Selasa, 05 Februari 2013

Hello Festival, Ajang Costplay Ciamik

Minggu, 7 Oktober 2012
Hall JCC


Tidak hanya Indo Craft, di JCC  hall yang berbeda ternyata ada Hello Festival, ada berbagai macam komunitas anak muda yang menjajakan patung-patung tokoh animasi, tas-tas handmade dari kain perca, aksesoris manga, baju-baju distro dan masih banyak lagi. Asyiknya ada parade costplay (costume play) juga.

So creative and cool! Ada para vampir, gatot kaca, malaikat pencambut nyawa dan tokoh-tokoh animasi manga yang hilir mudik dan banyak permintaan foto bareng. Yaaa walaupun agak miris liat anak-anak muda lebih tertarik mengenakan costplay dari luar negeri sana tapi tetap beri tepuk tangan dan acungan jempol.

Ngebayangin yang full costume, apa ga ribet? kalo mo sholat apa dicopot semua? Apalagi mo buang air. Kalo kepanasan, sepertinya tidak, hallnya kan full AC...adeeem. Nah sempat juga kepikiran, berapa biaya pembuatan kostumnya? apa ntar masih mo dipake lagi? Siapa yang bayarin, wong dari wajah-wajah mereka masih usia sekolah....walah! Dasar emak-emak malah ribet sendiri, yang penting enjoy. Mumpung banyak costplay yang unik-unik, foto-foto aaahhhhh. Narsiiiiissss yuuukss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar