Kamis, 07 Februari 2013

Mandiri Karnaval Nusantara

Minggu, 7 Oktober 2012
Parkir Timur Senayan


Ternyata selain ada Indocraft, Hello Festival dan Pasar Indonesia di JCC, di Parkiran Timur Senayan, Mandiri Karnaval Nusantara juga sedang digelar oleh Bank Mandiri.

Asyiiiiik, ada konser band Kotak. Yang lebih bikin asyik, penontonnya sedikit (suka pusing kalo di tempat keramaian). Langsung dah ikutan nyanyi “Heiii...yang ada disanaaaa.......” tapi berhubung di depan udah direbut oleh makhluk Adam, mendingan kasak-kusuk dibelakang aj. Setelah ngikutin dua tiga lagu, saatnya berburu kuliner dari berbagai daerah. Ada lontong balap Surabaya, Es Pisang Ijo, Sate ayam Blok M dan lainnya (ga sempat ngider ke semua stand). Pembayarannya cukup unik, cukup gesek pake kartu debet Mandiri. Mo harga makanan yang dibeli 3000 perak atau 5000 perak tetap pake debet, tentu aj tidak kena charge sama sekali.

Padahal masih pengen nonton band-band yang lain sambil menikmati kuliner (bye-bye Maliq & D'essentials) tapi apa daya, waktu sudah tidak memungkinkan. Mudah-mudahan tahun depan ada lagi. Kapan lagi bisa menikmati kuliner daerah lain yang langsung didatangkan asli dari kotanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar